12/29/2009

Basketball Wannabe

ldari gue sd dulu ekskul yang--sejujurnya--paling gue kagumi adalah basket. gatau kenapa ya tapi asik aja gitu ngeliat orang mukul-mukul buntelan oren sambil berlarian dengan kostum yang memaerkan keindahan ketiak mereka. tapi gue akuin mereka--kecuali ketiaknya--keren. walaupun memang tetap aga keliatan menjijikan melihat mereka mendobrak dobrak dengan kasar lawan mainya demi mengambil sebuah buntelan yang mantul-mantul, aga ga proposional aja, badan mereka kan gede gede, sedangkan bolanya hanya sebesar telapak tangan mereka. tapi meskipun begitu tetap saja gue menganggap mereka keren(?) okelah gua akuin pernyataan gue yang menyatakan bahwa mereka keren memang datang dari sugesti orang orang sekitar gue (APASIH)


look! how gorgeus they are!!

dari sd juga pun gue udah mengidam-idamkan menjadi bagian dari mereka a.k.a ikutan ekskul nya, tapi entah kenapa nyali gue selalu ga nyampe buat kesana, bukan karna gue masih jijik dengan ketiak mereka, melainkan karna gue merasa bola basket masih lebih besar dari kepala gue (dan sampe kapan pun kepala gue ga bakal gue ijinin jadi sebesar bola itu). terlebih lagi gue punya satu pengalaman buruk yang membuat gue males berurusan dengan buntelan oren itu, yak karna dia pernah sukses bikin kuku jempol gue naik 90 derajat.

tetapi walaupun begitu akhirnya ekskul basket adalah kegiatan yang gue jalani saat ini di bangku SMA ;C tanpa keahlian, tanpa kelincahan, dan tanpa kuku jempol. gue nekat ikutan latihan basket bersama master-masternya dengan mengenakan celana futsal--yang kebetulan gua curi--dari abang gue
Gue sadar keputusan gue mendalami ekskul ini adalah keputusan yang konyol, bukan karna gue jijik jika harus memamerkan ketiak (karna alhamdulillah tim cewek masih diijinkan melapisi ketiaknya), BERCANDA : melainkan karna bola basket itu masih lebih besar dari kepala gue, SERIUS : karna gue sama sekali ga bisa main bola, dan gue merasa baru belajar mendribel bola basket di masa SMA adalah hal yang memalukan -.-

OKE sekarang setelah kalian membaca blog ini gue mengharapkan kalian akan menDOA kan saya dengan kemampuan basket saya yang TERNYATA mau ikut TURNAMEN BASKET pada tanggal 8 JANUARI besok. dan parahnya lagi GUE MEMBAWA NAMA SMAN 28. uoooooooorrrrrrhhhh apa jadinya kalo gue ketauan masukin bola ke ring lawan atau pingsan di tengah lapangan akibat kegebok operan bola dari tim sendiri, ish

No comments: