12/23/2008

sister-hood

Pernahkah anda merasa memiliki satu rasa terhadap sepupu-sepupu anda? Kalau ya katakan apa contoh nya? Kalau tidak, silahkan diam saja!
Satu rasa terhadap seseorang bukan berarti dia stroberi, anda stroberi, dan bila dijilat sama-sama terasa stroberi---satu rasa itu misalnya memiliki kesamaan dalam hal hoby, film, kebiasaan, kebaikan, keburukan, makanan favorit, hewan peliharaan favorit, bentuk rambut, warna mata, warna kulit, selera cowok, dan lain sebagainya.

Yaa bila ada yang bertanya, jujur kini saya merasakan hal itu terhadap beberapa sepupu perempuan saya. Dan meskipun tak semua tetek bengek yang baru saja saya tulis di atas itu merupakan sebuah kesamaan yang saya lihat dari sepupu saya, dan mungkin tak ada kesamaan yang signifikan sekalipun---tapi saya mungkin harus menyamakanya (please, hanya untuk keperluan blog dan hayalan saya).

Dalam hal ini saya ingin mengatakan kesamaan yang nampak dalam diri saya dan sepupu saya adalah : sama-sama mencintai diri sendiri (dalam kutip "narsis"), dan nggak peduli aib.

baru-baru ini, saya mendapati telah bernarsis ria dengan beberapa sepupu saya di rumah sepupu saya yang lain di kawasan Raffles Hills, Cibubur. Rumah baru bisa dibilang. Dan Webcam milik seorang teman sepupu saya yang kebetulan datang (dan ikut narsis) menjadi mangsa.






sepupu saya dari kiri : Ka Andin, Ka Meivi, Saras
(sementara 2 sselanjutnya merupakan teman2 saras yang kebetulan
datang dan ikutan narsis)


Sebenernya masih banyak foto yang kami hasilkan hari itu dan dengan webcam tersebut, tapi karna takut bakalan ada kejadian-kejadian yang tidak dikehendaki, seperti datangnya produser yang tiba-tiba mengajak kami untuk menjadi model atau bintang sinetron sekalipun, jadi saya simpan saja untuk dokumen pribadi---terbukti kah seberapa narsisnya saya?

Begitulah sekiranya kisah kesamaan rasa kami, tak ada pemaksaan atau kekejaman fisik dalam pembuatanya, bila ada yang tersinggung mohon dibicarakan baik-baik :)

No comments: