12/21/2008

Unjuk Jempol Buat Twilight, Unjuk Jempol Buat Keluarga Cullen

Twilight.. Twilight.. Twilight..
siapa sih yang ga tau novel karangan Bu Stephanie Meyer ini?---ya walaupun jujur saya sendiri tidak begitu mengenalnya sebelum mengetahui bahwa novel ini akan di film-kan dan kenyataan bahwa pemeran utama nya adalah seorang Robert Pattinson yang berhasil mereka sulap menjadi seorang vampire gorgeous dan lain dari Robert Pattinson dulu yang rambutnya seperti matahari.

berhubung saya belum sempat membaca novelnya, jadi dalam kesempatan ini dengan berat hati baru bisa saya gambarkan melalui penglihatan dan ingatan (seingatnya itu juga) yang dihasilkan dari filmnya.

Well, film ini menceritakan tentang kisah cinta 2 makhluk berbeda jenis (kalo yang ada dipikiran anda 'beda jenis' itu maksudnya perempuan dan laki-laki, pikiran anda dangkal---atau tulisan saya yang tolol), okee manusia dan vampire jelasnya. Dimana dua makhluk ini memiliki nama Isabella Swan/Bella/manusia, dan Edward Cullen/Edward/vampire. Bisa dibayangkan bila seorang manusia menjalin cinta dengan vampire yang sewaktu-waktu dapat membahayakan nyawanya? seru deh kisah cinta mereka, apalagi saat datengnya 3 vampire baru yang begitu haus darah. yaa.. untuk kisah selanjutnya silahkan tonton sendiri :'3

Film nya romantis banget, tapi itu bukan alasan pertama mengapa saya sungguh menyukainya. cerita yang unik dan cool adalah sebab mengapa saya sampai bela-belain nonton film ini berkali-kali. Yaa.. unik karna lain dari pada yang lain dan tidak membosankan. Dan cool karna penuh vampire yang keren, cantik-cantik, dan ganteng-ganteng. hahaha. specially Cullen's Family, aaaarrgghhhh... entah gimana asal usulnya sampai bisa terbentuk keluarga vampire kaya gini (karna sepengetahuan saya belum ada makhluk halus yang sudah berhasil menghasilkan anak). Haa whatever, keluarga yang terdiri dari Carislie, Esme, Rosalie, Emmet, EDWARD, Alice, dan Jasper ini lain dari kehidupan vampire lainya. mereka hidup dengan menjalani diet sehat ala vampire, yaitu memilih untuk tidak meminum darah manusia. haha, kurang baik apa coba mereka :)

what do you think about them?
(Cullen's family : Emmet, Rosalie, Esme, EDWARD, Carislie, Alice, Jasper)


Tak hanya baik, mereka juga tajir dan memiliki wajah yang pantas dikagumi---walau tak jauh dari kulit yang seputih dan sekeras marmer, bibir yang merah, dan mata yang hijau tajam yang siap memakanmu. uuhh cool banget deh, bikin saya berharap ada salah satu anggota keluarga Cullen yang datang ke Indonesia untuk menjadikan saya vampire dan otomatis bagian dari keluarga mereka. hidup vegetarian vampire!!
yaa sebagus apapun filmnya, saya akan tetap mencintai tokoh-tokoh di dalamnya, kalau sampe ada salah satu anggota keluarga Cullen yang di ganti.. ya tetep nonton, udah terlanjur cinta sih (tolol)

2 comments:

Unknown said...

yach... filmnya sie mankz bgs bgt... apalg robert pattinson yg maen

Indira Ramania said...

(Y)