4/19/2011

A Discovery


demi martabat keluarga neptunus, saya nyaris ga sadar kalo saya menemukan sesuatu yang jarang banget dan mungkin hanya sekali nampak di blog gue, perhatikan baik2 halaman ini!!


mungkin hal pertama yang anda lihat dari halaman ini adalah foto Jesse McCartney di MixPod saya yang serasa sedang nahan boker, atau tab list yang salah satu diantaranya tertera 'games.com' yang wajarnya dimainkan oleh anak tk.

saya tidak memaksa anda untuk memikirkan hal yang sama dengan apa yang saya pikirkan, karna walaupun sesungguhnya hal ini tidak trlalu penting untuk di ributkan. jadi bila anda tidak menyukai hal yang berbau 'krik', lebih baik tutup blog ini dan cari lah blog yang lebih bermutu. namun bila anda terbiasa dengan hal demikian dan bahkan anda juga sering melakukanya....

cobalah perhatikan lebih dekat......


YA!!! angka2 inilah yang saya maksud..........well, tidak penting, tapi btw 17 itu angka favorit saya setelah 7. anggaplah itu angka keramat buat saya dan pacar. jadi bila anda menganggap ini tidak penting, tidak demikian dengan saya
-salam biru 8-)~

lagian, BENAR SAJA!!! sepersekian detik (uilah) setelah saya print screen halaman tadi, total pageviews blog ini langsung menjadi 1721...... memang dasar viewers yang tidak bisa melihat saya merasakan kedamaian dengan angka 17---forget it



No comments: