11/11/2012

Impian Dan Kenyataan

warning: postingan 1 ini tidak disarankan untuk mereka yang sensitif dengan kesombongan

gilaaakkkk woooyyyy udah lama banget gue ga ngepost, saking lamanya sampe2 kayanya ke jayusan gue selama ini udah sirna nih #eaaa_part1

betewe betewe betewe lo tau ga sih hal terpenting yang pengen banget gue share selama ini tp ga pernah nemu waktu yg tepat, oke ini bukan kalimat sok sibuk atau maksud menduakan blog gue tercinta ini #eaaa_part2. tp beneran deh ini tuh penting bajingan blay.

kalo lo lo semua pembaca setia blog gue dr jaman ini blog orok sampe viewers nya udah belasan ribu begini #eaaa_part3, pasti lo semua tau apa impian terbesar gue selama gue idup dan apa guna dari segala perjuangan gue sampe setiap harus bangun jam 4 pagi karna kenyataan punya sekolah di ujung kulon.

IYA COOOOOYYYY, IYA BANGEEEEEEEETTTTTT, GUE KETERIMA DI SEKOLAH ARSITEKTUR PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG!! kyaaaa kyaaaaaaaaa alhamdulillah ya tuhan ya robi ya orang tua ya guru2 ya teman2 ya pembaca setia ramania's land ya si 'ehem'. ALHAMDULILLAH!!!

akhirnya gue bisa menaklukan si gajah ijo ganesha itu eumhahahaha. terbukti bukan di dunia ini memang tidak ada yang mustahil asal kita percaya dan mau berusaha + berdoa #eaaa_part4



nih coy bener2 gue udah official mahasiswi itb -->




kalo lo yg baca postingan ini udah keburu mikir kalo gue itu orang nya sombong bener sampe beginian aja di tulisnya selebe orang lagi di kejar anjing, maaf-maaf aja nih, well sebenernya inti dari apa yang gue tulis di sini cuma pengen ngasih lo studi kasus aja, kalo seorang anak yang bener-bener kopong ga bisa apa-apa, bahkan seringkali direndahin karna malesnya melebihi kucing obesitas, bisa ngewujudin apa yang dia pengen. efek sampingnya emang bikin jantungan orang-orang sih, dikit doang kok.

walaupun masuk itb emang tujuan hidup terbesar gue, tapi perjalanan gue ga berenti sampe disini doang bro, gue harus jadi future architect yang bener-bener berguna bagi nusa dan bangsa #eaaa_part5, wish me luck lagi ya ^^v

by the way,
gimana dengan lo? apa impian lo selanjutnya?



No comments: