1/09/2010

Demam Lapangan

seperti yang udah gue bahas tentang seorang basketball wannabe yang akan menghadapi pertandingan pertamanya dalam tarki cup. yaa I'm happy because today was my first time I played, but I can't did something best. gue lemot, gue kurang latihan, dan GUE LAPER (?)
oke I'm sure pertandingan pertama gue was totally bad. tim basket cewe 28 kalah dengan skor yang terlampau jauh padahal sebelumnya gue liat tim basket 28 terutama cewenya cukup berprestasi -.-- aduh entah mungkin ada banyak setan seperti gue yang mencoreng namanya. yaaa kata orang sih ini yang namanya DEMAM LAPANGAN---> situasi dimana kita kehilangan rasa percaya diri kita untuk melakukan sesuatu saat pertandingan. JELAS situasi ini gue rasain banget kemaren, setiap dapet operan bola dari tim pasti bawaanya gelisah dan pengenya cepet cepet ngilangin tuh bola dari tangan gue---alesan begonya sih gue takut tim lawan serentak nyerbu dan menghantam gue layaknya permainan ragbi---alesan logisnya karna gue takut berbuat kesalahan yang akan fatal. dari artikel yang gue baca sih ini wajar, dan bakal ilang cepet atau lambat, uummm semoga aja deh pertandingan selanjutnya gue bisa lebih ngotot dan ga mikirin orang lain. yang penting tim gue HARUS MENANG uuuuooooooorrrrrgggghhhhh.

with smile :) ---- sori ya Bang Ogi sama Bang Yessy, para pelatihku yang baik dan ganteeenngggs, lain kali gue bakal lebih berusaha suapaya ga jatoh di tengah lapangan, huakakakak

hmm segini dulu dari gue karna (tentunya) gue masih syok dengan kekerenan gue tadi malem, oke bye.. salam telor (wave)

No comments: